Selasa, 05 November 2013

/05135

Berawal dari rasa penasaran dan ingin tahu, aku pun mendekati mereka. Rasa ini tidak pernah aku temui di mana pun sebelumnya,
penuh kehangatan dan keceriaan. di mana hadits Rasulullah menjadi panduan. Wajah berseri yang slalu menghiasi mereka. Siapakah mereka? ia adalah Para Penghuni /05135. Mereka yang kusebut dengan sahabat, bahkan saudaraku tercinta. 
Sungguh indah ikatan persahabatan ini, ikatan bukan sembarang ikatan. ikatan ini berlandaskan akidah hakiki. bertabur cinta. Cinta yang berlandaskan pada yang mempunyai cinta.
Dari sahabat2ku itu aku belajar keikhlasan, ketulusan, belajar berbagi, dari mereka pula aku belajar bagaimana memperlakukan sahabat dan teman2. Dari mereka pula aku belajar untuk tidak egois dan keras kepala. Belajar untuk bersikap dewasa. Masa ini akan kita lalui kawan. Saat nafas di ujung hela, aku ingin semua sahabatku mendoakanku dalam keadaan khusnul khatimah. Entah kapan masa ini kan berakhir. Tapi satu yang ku ingin dan ku tahu. Selama masih ada kesempatan, ku ingin terus bersamamu wahai saudara2ku.
Uhibukum fillah.


Kawan, aku tahu aku bukan orang yang sempurna, tapi aku akan terus beajar untuk lebih baik lagi. Jika ku pernah membuatmu luka bahkan samapai menangis, satu kata yang ingin ku ucap, maaf. Bukan maksudku untuk berbuat atau berkata demikian.

Pelajaran berharga yang slalu ku ingat dan ku pegang adalah: "Jangan sampai kau melangkah tanpa memikirkan apakah ini melanggar hukum syara' ataukah tidak?"

Aku memang bukan orang yang pandai merangkai kata2 indah untuk mengungkapkan rasa sayang ini. Tapi, sungguh kawan, dari palung hati yang terdalam aku sangat mencintai sahabat2 semua karena Allah. Meski kadang ada hal yang tidak  berkenan dalam setiap harinya, itu menjadi bahan introspeksi bagi kita semua. Momen yang paling indah banyak yang telah kita lalui. Di antara momen indah itu ada momen yang akan slalu ku ingat, malam 1 Muharam 1435 H. kemarin akan manjadi titik balik bagiku untuk slalu belajar memahami tanpa menuntut untuk dipahami. 

Jazakumullah Khairan for all ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar