Sabtu, 22 Juni 2013

Puncak Kegalauan Diri

Udara malam yang semakin menusuk, menjadi pelengkap keresahan hati. Entah apa yang ku cari dalam hidup ini? Hati ini BERTERIAK BOSAN!!! Tapi apa yang aku bosankan?
Entah, aku pun tak mengerti.
 Selang Beberapa Lama >>>>>>>>>>>>>>


Aku tak tahu arti hidup ini sampai ada sahabat yang slalu hadir menyapa dikala senang dan sulit. Ingin ku nyayikan lagu dari Letto, bagi kawan-kawan semua yang tidak tahu, Letto adalah salah satu grup band yang ada di Indonesia. 
maaf maaf ye, saya ubah sedikit syairnya. 
kurang lebih kayak gini. "Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi, dan beri kesejukan dengan cahaya ilahi cahaya Islam ini"
Tulisan ini saya buat dengan tata bahasa yang aneh dan tidak menarik. akan tetapi dengan sebenar-benarnya saya peruntukkan kepada sahabat yang telah meberikan cahaya itu, sehingga ane udah tau apa yang ane bosankan, apa yang menjadi penyebab keresahan. Ternyata aku bosan karena TAK TAHU ARAH TUJUAN HIDUP, aku resah karena TAK TAHU MANA YANG BAIK DAN SALAH. Alhamdulillah, Untung saja aku tak jadi orang MALANG yang terus menerus kehilangan arah dann tujuan. Jazakumullah Khairan Sobat ^_^ 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar