Minggu, 13 April 2014

Lagi-lagi Mengapa OprekMind???


Motivasi awal saya menulis blog dengan nama OprekMind ini adalah sebuah pelampiasan karena buku yang saya garap belum kelar-kelar. Ini menjengkelkan. Akhirnya seiring dengan berjalannya waktu alasan itu saya buang jauh-jauh. Karena telah membenani dan selalu merasa bersalah karena bukunya nggak terbit2. hehe

Dengan meluruskan niat, maka saya ubah motivasinya dengan tujuan investasi diakhir nanti. Blog ini semoga bermanfaat bagi diri saya agar mampu mengingatkan ketika saya tengah lalai sekaligus sebagai cambukkan dikala saya tengah ngeyel dengan ego yang kadang mendominasi pikiran. Terlebih saya harapkan mampu bermanfaat bagi orang lain seraya mampu menginspirasi kawan-kawan yang kebetulan nyasar dan berakhir di blog saya atau kawan-kawan yang sengaja mengunjungi blog ini.
Konsep yang coba saya hadirkan pada blog ini adalah sedehara, yakni menampilkan hal-hal yang dekat dengan lingkungan kita akan tetapi saya hadirkan agar mampu "MengOprekMind" kawan-kawan dengan celotehan yang sederhana akan tetapi memiliki makna, meski kadang banyak tulisan yang geje, untuk itu, abaikan saja!!! Bila salah dan tidak tepat dalam penyampaiannya mohon kritik dan sarannya.
Jazakumullah Khairan Katsirn ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar