Rabu, 30 Juli 2014

Письмо моей маленькой сестре


Dear my litle sista
Dhe, teteh tidak tahu kapan dirimu akan mengunjungi blog dan menemukan tulisan ini. Sederhana keinginan teteh pada dede. Tumbuhlah wahai adik kecilku, tumbuhlah menjadi gadis sholehah yang mencintai dan dicintai Allah dan Rasul-Nya. Do'a dari teteh, semoga darah pejuang  seperti Nusaibah mengalir pada darahmu,
pemberani seperti Sumayyah kau teladani, secerdas Aisyah dan setangguh Khadijah dalam menghadapi masa-masa sulit. Jika suatu saat dhe merasa kehilangan arah,jangan khawatir Rasulullah mewariskan al-Quran dan as-Sunnah sebagai pegangan kita di akhir zaman. Tak perlu risau dengan onak dan duri yang kadang datang menyambangi kehidupan. Dede 'hanya' perlu berusaha dan bertawakal kepada Allah. Bukan berharap pada manusia karena belajar takwa kepada Allah berarti belajar untuk menerima segala yang terjadi baik dan buruk semata-mata berasal dari Allah dan mengajari pada kita untuk belajar tidak dikecewakan oleh manusia.
Bergaullah dengan sahabat-sababat yang mempunyai kecintaan dan kebencian yang sama. Yakni cinta pada Allah dan Rasul-Nya di atas segala sesuatu dan benci pada apa-apa yang menjadi pengundang murka Allah -yang melanggar hukum Allah- . Kaji, amalkan serta sampaikanlah Islam secara menyeluruh, demi investasi kita di akhirat kelak. Banyak yang ingin teh sampaikan pada dede.
Uhibuki fillah my litle sista, OprekMind ^^
Saat-saat hari terakhir di rumah pada bulan syawal 1435 H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar