Selasa, 11 Maret 2014

Nyeburrrr Sekalian!!!!


Inspirasi yang terlintas sambil makan malam n dengerin lagu2 pilihan----pilihan saya maksudnya----. hehe
Bincang kita kali ini adalah seputar air, basah kuyup, nyebur, dan setengah kebasahan.
ih geje banget sih. Gini lho, sebenarnya saya mau mengambil sebuah perumpamaan ketika nyebur ke air, itu mah mau nyebur ke kolam ke, luat atau danau terserah kawan2 lah....
Ngomong2 ketika kita nyebur (dalam artian totalitas basahnya) yang dirasakan adalah kepuasan yang tiada tara ketika bertemu dengan air yang segar, beda lagi dengan hanya menyapa air nggak totalitas, alias setengah basah setengah kering, yang ada malahan masuk angin. 

Hal ini sebenarnya saya rasa ada kaitannya dengan melakukan aktivitas apapun, seperti apa yang telah Ust. Felix katakan dalam acara Inspirasi Iman, "Janganlah memulai sesuatu, jika kita tak mampu untuk mengakhirinya" kurang lebih seperti itu. Artinya adalah, kita jangan pernah seteng2(setengah-setengah) termasuk juga dalam perjuangan dakwah, kalo seteng2 jadinya malah masuk angin yang berarti nggak konsisten, gejalanya bisa muncul keraguan atau kegalauan ketika ada yang mengganjal langkah dakwah. Bisa jadi sering futur, mudah loyo de el el. Gini  deh, yang saya rasakan bila sewaktu2 itu datang, maka cari dimana titik yang dapat meragukan kita, dan segera hapus keraguan HINGGA TAK ADA LAGI KATA RAGU dalam melangkah. Mulai sekarang, PUASIN MUDA LO DENGAN MEMPERJUANGKAN ISLAM, DEMI TEGAKNYA SYARIAH DAN KHILAFAH. 

ALLAHU AKBAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar