Minggu, 16 Maret 2014

Sebuah Pengakuan



Kali ini saya hanya ingin membuat sebuah pengakuan. Pengakuan tentang apa? Ya. Tentang sebuah perasaan yang kadang menggangguku bahkan perasaan ini sering datang menggoyahkan keteguhanku dalam menapaki jalan dakwah ini.

Sebenarnya saya bukanlah orang yang pintar dalam berbagai hal, apalagi dalam menguasai bahasa arab, komunikasi, eksak dan kemampuan lainnya. Saya hanya mempunyai modal keinginan untuk mencari tahu dan belajar. Saya pun bukan orang yang baik. Jadi tidak salah ketika saya mulai menasehati seseorang, dan ada yang mengatakan "Perbaiki diri sendiri dulu sajalah, jangan dulu ngurusin orang lain." Atau kata2 lainnya yang membuatku tertampar secara seketika dan skak mat di tempat. Kadang hal-hal itu pula yang mengahalangi saya untuk mengutarakan/menyampaikan ide yang diyakini. Selain itu, kepiawaian dalam dunia akademik yg saya miliki hanya sebatas biasa tanpa ada kata istimewa yg kadang menciutkanku untuk unjuk gigi ketika kuberseru Syariah dan Khilafah.

Kesimpulannya adalah: Mulai detik ini saya harus terus memperbaiki diri demi tersampaikannya dakwah secara baik dan benar. #OprekMind!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar